Download Soal UAS/PAS Bahasa Sunda SD/MI Semester 1

carasunda.com- Download Soal UAS/PAS Bahasa Sunda SD/MI Semester 1 

Assalaamualaikum....
Apa kabar sobat carasunda.com? smoga semuanya baik dan sehat. Sebentar lagi kita akan menghadapi Penilaian Akhir Semester (PAS) atau yang dulu kita kenal dengan istilah Ujian Akhir Semester (UAS). UAS/PAS  merupakan salah satu tahapan proses evaluasi yang harus dilalui oleh seluruh siswa pada setiap akhir semester 1 (ganjil). 

Sebagai salah satu bentuk penilaian, UAS/PAS wajib diikuti oleh seluruh peserta didik, Kegiatan UAS/PAS yang setiap akhir semester 1 kita laksanakan merupakan salah satu alat penilaian yang menentukan nilai para siswa. Di mana nilai tersebut akan dicantumkan pada buku e-raport nantinya.

Adapun soal-soal UAS/PAS yang akan muncul tidak akan jauh dari materi/bahan ajar yang sudah disampaikan oleh para guru di sekolah sesuai dengan kurikulum yang diacunya. Namun untuk memudahkan proses belajar para siswa dan pendalaman materi semester 1, supaya mendapatkan nilai yang memuaskan ketika peserta didik mengikuti UAS/PAS, maka ada baiknya para siswa berlatih membahas soal-soal UAS/PAS tahun sebelumnya. 

Berkaitan dengan itu, maka carasunda mecoba membantu dengan menghadirkan soal-soal UAS/PAS semester 1 khususnya mata pelajaran bahasa sunda untuk SD/MI yang bisa didownload secara gratis. Soal UAS/PAS Bahasa Sunda SD/MI Semester 1 ini dapat digunakan sebagai bahan latihan atau uji coba para siswa sebelum pelaksanaan UAS/PAS Semester 1 nanti, supaya nilai yang dihasilkan bisa memuaskan. 

Beberapa soal UAS/PAS Bahasa Sunda SD/MI Semester 1 ini telah dilengkapi dengan kunci jawaban atau pembahasannya sehingga para siswa akan lebih mudah dalam mempelajarinya.

Soal-soal UAS/PAS Bahasa Sunda ini mengacu pada kurikulum 2013 dan KTSP 2006. Jadi para siswa tidak perlu mendownload semuanya. Sesuaikan saja dengan kelas dan kurikulum yang digunakan di sekolah kalian. 

Silahkan download soal UAS/PAS Bahasa Sunda SD/MI Semester 1 pada link yang telah kami sediakan berikut ini:


Demikian beberapa link Download Soal UAS/PAS Bahasa Sunda SD/MI Semester 1 Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 yang dapat kami informasikan. Semoga bahan latihan soal UAS/PAS Bahasa Sunda semester 1 ini dapat dijadikan salah satu sumber referensi untuk pendalaman materi atau pembahasan soal UAS/PAS Bahasa Sunda SD/MI. Dan kami mendoakan kalian semoga mendapatkan nilai yang lebih baik dari sebelumnya. Akhir kata terima kasih sudah berkunjung. 

Subscribe to receive free email updates:

4 Komentar untuk "Download Soal UAS/PAS Bahasa Sunda SD/MI Semester 1"