5 Aplikasi Edit Video HP Android Terbaik Yang Wajib Dicoba

carasunda.com- 5 Aplikasi Edit Video HP Android Terbaik Yang Wajib Dicoba

Membuat video vlogger atau youtube sekarang semakin mudah. Dengan bantuan handphone pintar, kamu sudah bisa merekam video dengan kulaitas tinggi. Jadi buanglah jauh-jauh anggapan kalau membuat video keren itu susah. Dengan bantuan beberapa aplikasi edit video HP Android, kamu sudah bisa menjadi vlogger atau youtuber.

Aplikasi edit video HP Android ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki modal minim tapi ingin jadi vlogger atau youtuber.  Selain itu, mengedit video di HP Android juga sangat praktis. 
Berikut kami ulas beberapa aplikasi edit video HP android terbaik yang ajib kamu coba. Yuk baca sampai tuntas!

1. KineMaster
KineMaster merupakan salah satu aplikasi edit video HP Android paling memasyarakat. Tak sedikit para youtuber yang menggunakan jasa aplikasi ini. Fitur-fitur defaultnya bisa dengan mudah kamu gunakan. Selain tersedia versi premium atau berbayar, KineMaster juga tersedia versi gratis yang bisa kamu download di google playstore.

2. Adobe Premiere Clip
Berbicara tentang aplikasi edit video android terbaik, maka Adobe Premiere Clip tak bisa dikesampingkan. Dengan bantuan aplikasi ini kamu bisa mengedit video secara manual dengan berbagai fitur, efek dan musik. 

3. FilmoraGo Editor Video Gratis
Nah jika kamu tidak mau ribet harus membuang watermark dari video editan kamu, maka aplikasi edit video HP Android FilmoraGo bisa menjadi solusi. Selain itu, FilmoraGo memiliki fitur edit video yang lengkap, tombol virtual berukuran besar, terdapat fitur audio mixer yang dapat menggabungkan suara voice over dengan suara asli dalam video dan dapat memberikan sentuhan personal.

4. Quik
Selain mudah digunakan oleh para pemula, Quik juga menawarkan cara tercepat dalam membuat video keren. Kamu dapat menambahkan hingga 75 foto dan klip video dari galeri atau album. Tak hanya itu, Quik juga menyuguhkan berbagai filter menarik yang bisa kamu gunakan pada saat editing video sampai selesai dan video kamu makin kece.

5. PowerDirector, Editor Video Terbaik
Satu lagi video editor terbaik yang kami rekomendasikan. Bagi para pemula tidak akan mudah menggunakan aplikasi editor video yang satu ini. Namun, hasilnya akan mumuaskan. Fitur-fitur yang yang dihadirkan cukup komplit, sehingga videonya kan terlihat profesional.

Nah demikian ulasan kami tentang Aplikasi Edit Video HP Android Terbaik yang bisa kamu coba. Sekarang pilihan ada pada kamu, mau pilih yang mana? silahkan download di playstore dan mualilah menjadi vlogger atau youtuber. 

Okay goog luck and keep smile! 

Subscribe to receive free email updates:

0 Komentar untuk "5 Aplikasi Edit Video HP Android Terbaik Yang Wajib Dicoba"

Post a Comment