4 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Paling Jitu Versi Cara Sunda, Terbukti!

carasunda.com- 4 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Paling Jitu Versi Cara Sunda, Terbukti!

pixabay
Saat ini mendapatkan uang tambahan dari internet bukanlah isapan jempol belaka. Kita sering mendengar kisah orang-orang sukses finasial dengan perantara internet. Ya internet! 

Mungkin bagi sebagian orang mendengar prase “cara mendapatkan uang dari internet” merupakan hal yang membingungkan dan seperti sebuah mimpi di siang bolong.

Tetapi ini nyata, bukan mimpi dan caranya pun tidak sesulit yang dibayangkan. Kenapa saya bisa bilang begitu? Karena saya sudah merasakannya sendiri bagaimana cara mendapatkan uang dari internet, walaupun belum sesukses kisah-kisah orang hebat  yang selama ini kita dengar. 

By the way, kali ini saya akan rangkum beberapa cara mendapatkan uang dari internet paling jitu versi cara sunda. Mau tahu apa dan bagaimana? Yuk intip ulasan saya ini sampai tuntas!

1. Menjadi youtuber

Kalian pasti tahu nama-nama Atta Halilitar, Ricis Official, Rans Entertainment, Raditya Dika, Zara Nugroho, MiawAug, Gen Halilintar, Bayu Skak, dan para youtuber sukses lainnya? 

Pertanyaannya, bagaimana mereka mendapatkan kekayaan ratusan juta hingga miliaran rupiah perbulannya dengan youtube tersebut?

Cara mendapatkan uang dari youtube ini sebenarnya bukan hal yang baru dan siapapun bisa. Sekali lagi saya katakan siapapun bisa mendapatkan uang dengan membuat channel youtube. Tetapi ada beberapa syarat diantaranya, kreatifitas yang original, menyajikan konten yang update dan berguna bagi banyak orang, konsisten, sabar dan bekerjalah secara team work. 

Buatlah video-video kamu yang original lalu upload di channel kamu secara konsisten, bisa 2-3 video dalam satu minggu. Nah jika subscribe sudah mencapai 1000 dan jam tontonnya 4000 jam maka mulai saat itu channel kamu sudah bisa di monetisasi. Itu artinya sebentar lagi kamu akan mulai mendapatkan pundi-pundi uang dari hasil kerja kamu tersebut. Tertarik? 

2. Menjadi Blogger

Menjadi seorang blogger merupakan salah satu cara mendapatkan uang dari internet secara jitu. Menjadi blogger bisa kamu kerjakan tanpa harus meninggalkan pekerjaan atau profesi kamu yang sekarang sudah kamu geluti. 

Jika di youtube kamu harus upload video secara regular pada channel kamu, maka di blog kamu harus posting konten atau artikel yang useful bagi banyak orang pada blog atau website kamu. Usahakan artikel yang kamu buat harus bebas dari plagiat. 

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari blog?

Ada beberapa cara agar blog kamu bisa menjadi mesin penghasil uang, diantaranya iklan, mendaftar di affiliate program yang ada, atau menjual barang sendiri dan atau menjual jasa. 

Dan untuk saat ini mall-mall online telah menyedikan program link affiliasi dimana kita bisa mendapatkan komisi produk yang terjual melalui link kita. 

Namun jika kamu masih pemula dalam dunia blog dan blog kamu belum begitu populer, maka yang paling realistis untuk mendapatkan uang adalah dengan mendaftarkan blog kamu di google adsense. 

Berdasarkan pengalaman saya, sekarang mendaftar untuk jadi mitra di google adsense tidak lah sesulit dulu. Nah jika blog kamu sudah diterima sebagai mitra adsense itu artinya kamu akan memulai merasakan manisnya uang dari blog. 

Bagaimana, mau coba?

3. Menjadi Dropshipper

Apa itu dropshipper? Apakah sama dengan reseller ? jawabannya beda. 

Kalau saya ibaratkan dropshipper itu ibarat makelar atau calo. Jadi kita hanya mencarikan konsumen yang akan membeli produk dari supplier. Dalam hal ini kita harus jeli memilih supplier yang kredible,  responsive, dan harga kompetitif. 

Jadi, hanya dengan bermodal smartphone dan kuota data internet kamu sudah bisa mendapatkan uang dari sistem dropshipper.

Berbeda dengan reseller, kamu harus membeli dulu produk dari produsen kemudian kamu jual ke konsumen. 

Jika kamu tertarik menjadi dropshipper, mulailah untuk mencari produk. Saran saya pilihlah produk yang dibutuhkan banyak orang, sedikit kompetitornya, dan tidak mudah rusak supaya aman saat proses pengiriman. 

4. Menjadi Seller eBay

Perkembangan pasar online saat ini cukup pesat. Itu artinya peluang untuk mendapatkan uang dari internet cukup terbuka lebar. Kamu pasti sudah mengenal Buka Lapak, Toko Pedia, Shopee, Lazada, Elevenia, BliBli, dan lain-lain.

Namun, pernahkan kamu dengar eBay?

eBay adalah ajang pasar online dunia.  Tempat bagi pembeli dan penjual berhimpun dan berdagang apa saja.

Untuk berjualan di eBay kamu harus mendaftar dulu. Di manapun  kamu mendaftar, apakah pada eBay.com, atau situs internasional lainnya, ID Pengguna eBay berfungsi pada setiap situs eBay.

Salah satu poin penting yang harus kamu persiapkan jika ingin berjualan di eBay adalah rekening Paypal. Fungsi dari rekening virtual Paypal tersebut adalah untuk menerima pembayaran dari pembeli kamu dan di eBay pembayarannya menggunakan mata uang dollar.

Barang yang dijual bisa apa saja yang penting tidak melanggar hak cipta. Dan kamu tidak perlu stock barang. Yang perlu dilakukan adalah survey harga barang yang akan kamu jual di toko-toko, terus ambil fotonya. Atau kamu bisa cari di toko-toko online yang ada saat ini, kemudian kamu jual di eBay.

Berminat? Silahkan kunjungi eBay untuk penjelasan secara lengkap termasuk persyaratan atau kebijakan eBay. 

Nah itulah 3 cara mendapatkan uang dari internet paling jitu versi Cara Sunda. Terbukti, bukan isapan jempol belaka dan bukan hanya ilusi. Dengan modal kecil, bahkan bisa dibilang nol rupiah kamu sudah bisa mendapatkan uang dengan cara tersebut.

Namun tentu dibutuhkan keuletan, sabar, konsisten dan terus belajar. Karena perkebangan dunia internet semakin berkembang. Dan kini semakin banyak cara mendapatkan uang dari internet yang lainnya, seperti survey berbayar, shortlink, dan lain-lain. Atau kamu punya potensi untuk jadi selebgram? 

See you and good luck!

Subscribe to receive free email updates:

0 Komentar untuk "4 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Paling Jitu Versi Cara Sunda, Terbukti!"

Post a Comment