Pasir Kirisik Tasikmalaya, Wisata Alam Paling Populer dan Instagramable

Pasir Kirisik Tasikmalaya, wisata alam yang semakin mencuat namanya dikalangan netizen. Bagaimana tidak, tempat wisata alam favorit para kawula muda ini menyuguhkan panorama alam yang sangat indah dan suasana sejuk serta ditambah lagi dengan banyak spot-spot menarik untuk selfie. Dijamin jika kamu berfoto-foto ria di sini instagram kamu bakalan kece abis deh. 
Sebelumnya, tempat wisata alam Pasir Kirisik Tasikmalaya ini tidak banyak dikenal oleh para wisatawan. Namun setelah dibenahi pada awal tahun 2017 tempat wisata alam ini  mendapat sambutan antusias. Destinasi wisata bernuansa alam ini tidak hanya cocok bagi kawula muda atau kelurga saja, melainkan bagi kamu yang ingin foto pre-wedding bisa dan sangat cocok di sini. 
Mengusung konsep Villa dengan berhiaskan taman-taman bunga dan tanaman buah-buahan, menjadikan Pasir Kirisik Tasikmalaya layaknya seperti dipuncak Bogor. Namanya juga pasir (bukit) maka tak salah kalau tempat wisata ini berada di atas ketinggian sehingga menyuguhkan view menakjubkan. Para wisatawan yang berkunjung akan menyaksikan keindahan dan keaslian alam seperti pemandangan sawah, area padang rumput, perbukitan dan area lain yang akan membuat kita takjub akan kebesaran ciptaaan Tuhan Yang Maha Kuasa. 
Wisata alam Pasir Kirisik Tasikmalaya juga menyajikan beberapa area bermain seperti kolam renang, taman dan kafe. Selain itu, tersedia juga Villa, beberapa Saung Gazebo, serta mobil ontang-anting yang akan memanjakan para pengunjung.  
Kolam Renang di Pasir Kirisik Tasikmalaya
Nah, bagi yang mau berfofo-foto ria baik menggunakan kamera smartphone atau kamera digital lainnya ada beberapa spot menarik dan favorit para anak muda seperti gapura tanaman berbentuk hati, menara selfie, perahu bambu, spot ayunan, telepon umum berwarna merah, background menara pisa Itali dan Wallpaper 3D. Dijamin jika kamu selfie di psot-spot tersebut instagram kamu bakal lebih cantik. 
Deck Kayu Pasir Kirisik Tasikmalaya
Telepon Umum Untuk Spot Selfie Pasir kirisik Tasikmalaya
Ayunan di Pasir Kirisik Tasikmalaya
Tiket masuk ke lokasi wisata alam Pasir Kirisik Tasikmalaya Rp 15.000/orang. Namun jika kamu mau menggunakan fasilitas lain ada tiket lagi seperti Gardu pandang Rp 20.000, Sky Swing Rp 20.000, Kapal Titanic Rp 10.000. 
Adapun rute menuju tempat wisata alam Pasir Kirisik Tasikmalaya, jika kamu dari arah Bandung  silahkan menuju ke arah Ciawi Tasikmalaya. Di Ciawi kamu belok kanan menuju Pagerageung, melewati pasar, pas tanjakan belok kiri ada pom, lalu terus nanti juga kamu akan sampai di tempat wisata alam Pasir Kirisik Tasikmalaya. 
Wisata alam Pasir Kirisik Tasikmalaya berada di Ds. Guranteng Kec. Pageragueng Kab. Tasikmalaya. Silahkan lihat peta lokasi di googlemap. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Komentar untuk "Pasir Kirisik Tasikmalaya, Wisata Alam Paling Populer dan Instagramable"

  1. Wah jd pengen deh liburan sekolah bulan ini ke pasir kirisik

    ReplyDelete