The Mountain Park Recreation And Education Kuningan, Gratis 12 Wahana Edisi Natal dan Tahun Baru 2018

Tanggal 25 Desember 2017 saya bersama keluarga berkesempatan mengunjungi The Mountain Park, Recreation And Education Kuningan. Ini merupakan salah satu obyek wisata yang berada di jalan Cirendang, Cigugur (Komplek Pesona Alam Kuningan) Cipari, Kab. Kuningan, Jawa Barat. 
Ada beberapa alasan kenapa saya bersama keluarga memilih The Mountain Park Recreation And Education Kuningan sebagai tujuan wisata kami edisi liburan kali ini. Selain karena jarak dari rumah ke sini tidak terlalu jauh, bisa ditempuh kurang lebih satu jam perjalanan, obyek wisata ini juga menyuguhkan berbagai wahana rekreasi dan pendidikan menarik bagi keluarga karena mengusung konsep wisata terpadu. Alasan lainnya, karena The Mountain Park Recreation And Education Kuningan sedang memberikan harga tiket khusus. hehehe lumayan ngirit dikit!
Waterboom
Kora-kora
mini train

Trampolin
Bioskop 4D
Harga tiket edisi natal dan tahun baru 2018 sekarang ini hanya 50 ribu. Tiket tersebut sudah plus  gratis 12 wahana yakni Trick Art 3D, Ontang-anting, Mini Train, Trampolin, Otoped, Batre Cap, Mr. Jackie, Kora-kora, Gokart dan yang terfavorit adalah Waterboom, bioskop 4D, Bioskop 3D. Periode ini mulai berlaku dari tanggal 24 Desember 2017 s/d 07 Januari 2018. 
Adapun harga tiket pada hari-hari biasa sebesar Rp 30.000 kecuali weekand dan libur nasional Rp 40.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk 7 wahana gratis. Namun harga dan ketentuan bisa saja berubah sewaktu-waktu. 
Selain wahana-wahana tersebut masih banyak lagi wahana lain namun untuk mencobanya kita akan dikenai biaya tambahan. Untuk tarifnya sangat bervariasi seperti mini ATV Rp 10.000, Panahan Rp 5.000, Smart Balance Rp 20.000, Edukasi Pesawat Rp 10.000 dan lain-lain. 
Edukasi Pesawat
Smart Balance
Serunya lagi jika kita berkunjung ke The Mountain Park Recreation And Education Kuningan bisa bawa makanan dari luar, jadi lebih menghemat pengeluaran, iya kan? Fasilitas lainnya sudah cukup lumayan lah seperti sudah disediain gazebo sebagai tempat bersantai menikmati makanan dan cemilan atau menyimpan perlengkapan. Namun untuk bisa menggunakan gazebo ini kita akan dikenai tarif 40 ribu/2 jam. 
Gazebo
Selain itu, jika kita ingin menginap di sini juga bisa karena sudah tersedia resort kampung gunung. Villa-villa kecil yang terbuat dari kayu ini cukup unik dan menarik.
Villa Kampung Gunung
Jika Anda bersama keluarga mau berkunjung ke The Mountain Park Recreation And Education Kuningan catat ya jam buka mulai pukul 09.00 wib s/d 17.00 wib. Kecuali hari jumat mulai buka jam 13.00 wib. 





Subscribe to receive free email updates:

0 Komentar untuk "The Mountain Park Recreation And Education Kuningan, Gratis 12 Wahana Edisi Natal dan Tahun Baru 2018"

Post a Comment