Profil Nissa Sabyan, Sicantik Dan Imut Yang Bersuara Merdu

carasunda.com- Profil Nissa Sabyan, Sicantik Dan Imut Yang Bersuara Merdu
 
Siapa yang tak kenal Sabyan Gambus. Grup musik gambus dengan rasa kekinian ini populer dengan lagu-lagu religi maupun shalawat. Lagu-lagu khas timur tengah yang dibawakan Sabyan Gambus menjadi primadona. Tak bisa dipungkiri, salah satu yang menjadi daya tarik dan membuat musik Sabyan Gambus begitu disukai adalah hadirnya sang vokalis, Khoirunissa atau populer dengan Nissa Sabyan. Bukan hanya parasnya yang cantik dan imut-imut, namun suara merdunya yang bening dan lembut mampu menghipnotis para penggemarnya dengan lagu-lagu religi yang ia bawakan. Nah bagi kamu yang mau tahu Profil Nissa Sabyan, terus baca artikel ini sampai selesai ya!
 
Dihimpun dari berbagai sumber berikut Profil Nissa Sabyan.
 
Gadis kelahiran Jakarta, 23 Mei 1999 ini sangat popuer sebagai selebgram. Bagaimana tidak, hanya dalam beberapa bulan followernya sudah jutaan. Setiap postingannya selalu dibanjiri ratusan komentar dan ratusan ribu like. Kepopulernya mampu mengalahkan artis-artis papan atas tanah air saat ini. Bahkan beberapa media online menyematkan Nissa Sabyan sebagai Girl of The Year 2018.
Bersama grup musik Sabyan Gambus, Dia berhasil mempopulerkan lagu-lagu shalawat hingga bisa diterima dan digemari oleh masyarakat luas.
 
Nah buat kamu yang mau dengerin suara merdu Nissa Sabyan, berikut beberapa video lagu-lagu pilihan yang ada di play listnya Official Youtube Sabyan :
 
  • Ya Habibal Qolbi
  • Deen Assalam
  • Ahmad Ya Habibi
  • Ya Jamalu, Ya Maulana
  • Rohman Ya Rohman
  • Ya Asyiqol Musthofa
  • Qamarun
  • Assalamualaika Ya Rasulullah
  • Ya Taiba
  • Law kana bainanal habib

Selain olah vokalnya yang menarik, Nissa Sabyan juga sangat pandai dalam memadu padankan dandanannya sehingga membuat dirinya terlihat stylist, anggun dan modis namun tetap dengan identitas muslimahnya.
 
Para hijaber sering kali menjadikan model busana Nissa Sabyan sebagai refesensi berjilbab menutup aurat sekaligus tampil modis dan anggun.
 
Fakta Unik Profil Nissa Sabyan
 
Siapa sangka, dibalik parasnya yang imut-imut, dengan balutan busana muslim yang menyejukan, Nissa Sabyan ternyata lulusan SMKN 56 Jakarta . tak tanggung-tanggung jusrusan yang ia ambil pun adalah Ototronik atau Otomotif dan Elektronik. Namun, Nissa Sabyan tak akan melanjutkan kuliah dengan jurusan yang sesuai dengan jurusan di SMK-nya. Ia bercita-cita melanjutkan kuliahnya di jurusan musik. Namun, saat ini Nissa Sabyan akan fokus dulu dalam karier musik bersama Sabyan Gambus.
 
Dikalangan keluarga, para sahabat dan penggemarnya, Nissa Sabyan dikenal sebagai Dara yang baik hati, ramah dan murah senyum.
 
Berikut Profil Nissa Sabyan Secara Singkat.
 
Nama Lengkap                : Khoirunissa
Tempat, Tanggal Lahir    : Jakarta, 23 Mei 1999
Umur                               : 19 Tahun
Agama                             : Islam
Tinggi Badan                   : +- 152 cm
Berat Badan                     :+- 40 kg
Pekerjaan                         : Penyanyi lagu religi dan shalawat, Selebgram
Akun Instagram               : @nissa_sabyan
 
Ini Dia Beberapa Foto Nissa Sabyan

 

 



Nah, jika kamu punya Profil Nissa Sabyan yang lebih lengkap silahkan tulis pada kolom komentar untuk melengkapi artikel ini. Okey guys, terima kasih dan semoga bermanfaat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Komentar untuk "Profil Nissa Sabyan, Sicantik Dan Imut Yang Bersuara Merdu "

Post a Comment