Tetap Imut, Penampakan Foto Nissa Sabyan Sebelum Terkenal

carasunda.com- Tetap Imut, Penampakan Foto Nissa Sabyan Sebelum Terkenal
 
Belakangan ini, sosok Nissa Sabyan selalu menjadi buah bibir banyak orang. Lantunan-lantunan lagu nan merdu menjadi penyebabnya. Karena lantunan shalawat yang dibawakannya, kini banyak orang yang mulai menggemari shalawat.
 
Dalam waktu singkat, nama Nissa Sabyan menjadi populer. Bukan hanya karena bersuara merdu, para penggemarnya juga sangat menyukai wajah Nissa Sabyan yang imut dan natural.
 
Walaupun wajahnya tidak bermake up yang wah, bahkan tanpa make up, penampilannya tetap saja membuat decak kagum siapapun yang melihatnya.
 
Bahkan baru-baru ini beredar sebuah foto Nissa Sabyan  ketika masih duduk dibangku sekolah.
 
Dalam foto yang diunggah oleh akun @nissa_syaban, dara 19 tahun tersebut tampak tampil dengan seragam batik dan kerudung putih sekolahnya. Dan tentu saja ia tampil tanpa balutan makeup profesional.
 
Dari kolom komentar diakun tersebut secara umum mereka menilai Nissa Sabyan sekarang dengan jaman dulu sebelum terkenal tetap sama cantik, manis dan imut.
 
Nah coba kita bandingkan dengan foto Nissa Sabyan ketika Dia sudah populer namun tanpa make up berikut ini.
 
Ya memang, personil Sabyan Gambus ini tak takut tampil tanpa make up. Dalam akun instagram pribadinya ia sering mengunggah foto dirinya tanpa balutan make up, salah satunya foto di atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Komentar untuk "Tetap Imut, Penampakan Foto Nissa Sabyan Sebelum Terkenal"

Post a Comment