Kumpulan Soal UAS/PAS PJOK SMA/SMK Semester 1 TP. 2019-2020

carasunda.com- Kumpulan Soal UAS/PAS PJOK SMA/SMK Semester 1 TP. 2019-2020

pixabay
Halo sobat carasunda.com, semoga kalian dalam keadaan sehat walafiat. Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya bisa berbagi kembali kepada Anda para pengunjung setia carasunda.com. Pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang Kumpulan Soal UAS/PAS PJOK SMA/SMK Semester 1

Soal-soal UAS/PAS SMA/SMK Pendidikan Jasmani Olah Raga dan Kesehatan (PJOK) ini bisa didownload secara gratis dari laman ini. 

Kumpulan Soal UAS/PAS PJOK SMA/SMK Semester 1  yang saya posting ini terdiri dari beberapa soal latihan dan tentu saja selain bisa digunakan oleh SMA/SMK, Kumpulan soal PJOK ini juga bisa digunakan oleh MA/MAK. 

Kumpulan Soal UAS/PAS PJOK SMA/SMK Semester 1 tersebut sudah dilengkapi dengan pembahasannya atau kunci jawaban. Harapannya adalah agar lebih mudah dipelajari.   

Walaupun demikian, Kumpulan Soal UAS/PAS PJOK Semester 1 ini bukan bahan untuk contekan. Namun, sebagai bahan latihan dalam menghadapi UAS/PAS yang sebentar lagi akan dilaksanakan. 

Saya berharap setelah kalian mempelajari soal-soal PJOK ini, kompetensi kalian dalam bidang mata pelajaran tersebut akan meningkat. Sehingga nilai kalian akan lebih baik dari semester yang lalu. 

Kumpulan Soal UAS/PAS PJOK SMA/SMK Semester 1 ini disusun mengacu pada kurikulum 2006 dan 2013. Jadi silahkan dipilih sendiri sesuai dengan kurikulum yang digunakan pada sekolah Anda.

Adapun link untuk mendownload Kumpulan Soal UAS/PAS PJOK SMA/SMK Semester 1 bisa kalian klik pada pilihan di bawah ini.




Apabila ada Soal-soal UAS/PAS PJOK SMA/SMK Semester 1 tersebut yang belum ada kunci jawabannya atau pembahasannya silahkan kalian cari sendiri dengan mengacu pada rujukan/sumber yang valid.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan tentang Kumpulan Soal UAS/PAS PJOK SMA/SMK Semester 1 Kelas X, XI dan XII. Semoga bermanfaat.

SELAMAT BELAJAR!

Subscribe to receive free email updates:

0 Komentar untuk "Kumpulan Soal UAS/PAS PJOK SMA/SMK Semester 1 TP. 2019-2020"

Post a Comment