3 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Paling Seru

carasunda.com- 3 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Paling Seru
 
Kota Bandung, selain populer sebagai kota mode di Jawa barat, juga terkenal sebagai kota kuliner. Ya di Kota Bandung banyak menawarkan berbagai kuliner, baik yang khas Sunda maupun kuliner khas dari berbagai daerah lain dan berbagai negara. Tak akan lengkap rasanya berkunjung ke Bandung kalau  tidak mampir ke tempat-tempat kuliner yang menggugah selera makan kita. Mau tau tempat wisata kuliner di Bandung paling keren, seru  dan maknyus banget berbagai menu sajiannya? Yuk simak ulasannya cara sunda berikut ini.
 
1.    Paskal Food Market Bandung
Tempat wisata kuliner di Bandung pertama yang akan kita ulas adalah Paskal Food Market Bandung. Tempat kuliner ini berada di dekat stasiun Bandung, di area Pasir Kaliki, di tempat ini kita bisa menemukan lebih dari 100 penjual makanan, mulai dari penjual makanan khas Bandung, hingga penjual makanan internasional dari berbagai negara seperti masakan khas Jepang dan masakan khas Korea. Konsep ruangan yang terbuka dengan udara kota Bandung yang sejuk serta makanan yang hangat dan maknyus banget akan membuat kita nyaman dan betah banget.
Dengan uang 10.000 rupiah saja kita sudah bisa menikmati makanan yang lezat yang ditawarkan di sana. Di Paskal Food Market Bandung, harga makanan ditawarkan relatif murah, maka tak heran kalau tempat ini selalu penuh sesak oleh pengunjung terutama para kaum muda dan pelajar. Untuk menambah suasana romantis, Paskal Food Market Bandung juga dilengkapi sebuah kolam keberuntungan yang dihiasi lampu dan obor yang dibuat sangat menawan.
 
2.    Kampung Daun Bandung
Tempat wisata kuliner di Bandung selanjutnya yang akan kita bahas adalah Kampung Daun. Kampung Daun berada di Jalan Sersan Bajuri, dan ini menjadi tempat wisata kuliner di Bandung yang sangat unik. Suasana pedesaan yang nyaman dan tradisional akan kita rasakan begitu memasuki lokasi kuliner yang satu ini. Selain itu, kampung daun juga menyajikan aneka kuliner khas Nusantara, so sangat cocok dengan kondisi dan suasana yang ada.
Jika malam hari, dengan pencahayaan yang apik, Kampung Daun menyuguhkan suasana romantis untuk memanjakan para pengunjungnya. Beberapa makanan yang dapat Kita pesan di sini adalah nasi liwet, nasi goreng, nasi timbel,nasi bakar, gurame bakar, bebek bakar, iga bakar, sop buntut, steak, surabi, batagor, dan es krim.
 
3.    Nasi Kalong Bandung
Tempat wisata kuliner di Bandung terakhir yang akan kita ulas  adalah Nasi Kalong. Tempat kuliner yang satu ini berlokasi di Jalan RE Martadinata. Sesuai dengan namanya, Nasi Kalong mulai buka melayani para pengunjung jam tujuh malam sampai dini hari. Tempat kuliner ini menjadi tepat favorit yang selalu ramai oleh para pemburu kuliner. Kuliner yang satu ini sangat pas untuk mengisi perut yang sedang keroncongan. So, kita yang kelaparan tengah malam datang saja ke tempat ini, dijamin puas. Menu andalan yang disajikan adalah nasi berwarna hitam dengan dilengkapi lebih dari 20 macam lauk yang dapat kita pilih sendiri seperti ayam goreng madu, tumis buncis bakar, dan lain-lain. Jangan khawatir jika kita tidak ingin makan nasi ini, karena di Nasi Kalong tersedia juga nasi putih.
 
Demikian ulasan singkat kami tentang tempat wisata kuliner di Bandung yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Komentar untuk "3 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Paling Seru"

Post a Comment