Aplikasi Edit Foto Android Kekinian

carasunda.com- Aplikasi Edit Foto Android Kekinian 

Tuntutan para konsumen smartphone yang menginginkan kulaitas dan resulisi kamera yang tinggi membuat para produsen smartphone berlomba-lomba menghadirkan produk yang memiliki kualitas kamera beresolusi tinggi. 

Sejalan dengan itu, para pengembang aplikasi android pun seperti tak mau ketinggalan. Mereka menciptakan berbagai aplikasi android untuk mengedit foto agar lebih keren dan tampak kekinian.  
Nah, kali ini saya akan berikan daftar aplikasi edit foto android kekinian. 

Bisa jadi karena saking banyaknya aplikasi android untuk edit foto, kamu merasa bingung mau memilih yang mana. So, kali ini saya akan rekomendasikan aplikasi edit foto android kekinian supaya kamu tidak ketinggalan.

Daftar Aplikasi Edit Foto Android Kekinian 

PicsArt

PicsArt bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi edit foto android kekinian terbaik saat ini. Kepopulerannya cukup menyita perhatian banyak orang. Hingga kini sudah lebih 250 juta pengguna. 
Dengan aplikasi android edit foto ini, kamu bisa membuat kolase, menggambar langsung di foto, atau menambahkan berbagai efek dan filter dengan pilihan yang sangat beragam.

Pixlr

Aplikasi edit foto android kekinian terbaik selanjutnya adalah Pixlr Express. Aplikasi android ini dikembangkan oleh Autodesk. Aplikasi android ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu, karena selain cara penggunaan yang mudah, fiturnya pun banyak dan canggih.

So pasti hasil editan foto kamu akan tampak lebih indah. Selain itu, Autodesk juga sudah kita kenal luas sebagai pengembang software desain seperti 3ds Max dan AutoCAD. 

VSCO Cam

Belakangan ini, VSCO Cam menjadi salah satu aplikasi edit foto android dengan efek kekinian yang populer. Tercatat, aplikasi android ini telah di unduh oleh 10 juta pengguna lebih. 

Karena banyaknya filter-filter keren yang bisa digunakan dan disematkan pada foto kamu, dan foto hasil editan kamu akan terlihat lebih memukau. Maka tak heran jika aplikasi android yang satu ini banyak digemari para pengguna instagram.  

Adobe Photoshop Express

Nama ini tentu saja tidak asing ditelinga kita, karena memang adobe photoshop selalu melekat dengan edit foto dan gambar. Sampai saat ini adobe photoshop sangat populer dan tidak diragukan lagi kemampuannya dalam bidang desain grafis.

Kini adobe menghadirkan adobe photoshop express yang tidak lain adalah versi mobile dari Photoshop yang memiliki banyak fitur keren seperti pada versi PC, namun dibuat sangat simpel dan juga mudah digunakan.

Prisma


Setelah sempat lama menjadi aplikasi edit foto di iOS, akhirnya aplikasi edit foto ini resmi menyapa para user Android.

Berbeda dengan aplikasi lain yang menerapkan filter secara offline di perangkat smartphone, Prisma menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk mengubah foto biasa menjadi karya seni lukisan yang memukau.

Dengan aplikasi edit foto android Prisma, kamu bisa mengubah sebuah foto sederhana menjadi lebih menarik, keren dan kekinian. Karena di aplikasi android ini terdapat lebih dari 30 filter menarik.

B612

B612 adalah salah satu aplikasi edit foto android yang cukup populer dan banyak digunakan diseluruh dunia. Dengan aplikasi edit foto ini kamu bisa mengubah foto kamu lebih keren dan kekinian. Karena B612 sudah dilengkapi dengan berbagai efek dan filter keren.

Camera360 Ultimate 

Kamu tentu saja sudah mengenal aplikasi Camera360 Ultimate kan? Memang pada dasarnya aplikasi ini adalah sebuah aplikasi kamera yang memiliki filter dan efek yang sangat banyak dan canggih. 
Hebatnya lagi, wajah yang biasa-biasa saja, dengan aplikasi android ini bisa dibikin lebih ganteng dan cantik. 

Selain sebagai kamera, aplikasi android ini juga bisa digunakan untuk edit foto dengan menambahkan beberapa efek dan filter. 

FaceApp

Nah jika kamu mau mengubah avatar atau foto profile WhatsApp biar tidak bosan, coba deh manfaatin aplikasi edit foto android kekinian yang satu ini, FaceApp. Dengan FaceApp kamu bisa mengedit foto kamu menjadi seperti orang tua atau yang lebih lucu dari itu juga bisa, misalkan jadi orang lain gitu, keren kan?

Demikian beberapa aplikasi edit foto android kekinian yang bisa kamu coba. Silahkan kamu pilih dan manfaatkan sesuai dengan kebutuhan kamu. dengan aplikasi android edit foto tersebut kamu bisa bikin foto kamu lebih cantik atau tampan, unik, dan pastinya indah dipandang.

Bahkan, dengan aplikasi edit foto android kekinian di atas bisa membuat postingan stories instagram kamu lebih keren,

Subscribe to receive free email updates:

0 Komentar untuk "Aplikasi Edit Foto Android Kekinian"

Post a Comment