Cirebon Water Land, Liburan Seru di Kota Udang


carasunda.com- Cirebon Water Land, Liburan Seru di Kota Udang

Satu lagi destinasi wisata di Kota Udang yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Cirebon Water Land terletak di area taman Ade Irma Suryani. Tempat wisata ini sangat ramai dikunjungi para wisatawan dari berbagai daerah, seperti Majalengka, Kuningan, Indramayu, Bandung dan lain-lain.

Cirebon Water Land menjadi tempat wisata pilihan keluarga yang pas buat liburan, karena memang di Cirebob sendiri wahana air seperti ini masih jarang ditemukan.

Cirebon Water Land  secara resmi dibuka pada tahun 2015 lalu. Tempat wisata ini pas banget kalau Anda kunjungi bersama keluarga, khususnya bagi anak-anak. Sebaba, memang kolam renang menjadi daya tarik tersendiri buat liburan seru.

Kolam renangnya sendiri terdiri dari berabagai tipe. Dan pastinya sangat aman bagi semua kalangan. Fasilitasnya juga cukup lengkap, pokonya dijamin Anda bersama keluarga akan betah berlama-lama di sana. Ada air mancur, seluncuran berbagai tipe, kolam gelombang, dan ada juga ember raksasa.

Selain itu, Cirebon Water Land juga menghadirkan sarana liburan unik lainnya. Anda bersama keluarga bisa mencoba sensasi restoran unik berbentuk kapal pesiar raksasa. Nama resto tersebut adalah Restoran Cheng Ho. Cheng Ho merupakan seorang pelaut Tiongkok yang sangat legendaris. Di depan restoran itu sendiri berdiri patung megah Cheng Ho. 


Tidak hanya kulinernya yang maknyus, dari restoran ini pula Anda bisa menikmati pemandangan atau taman laun utara yang sangat indah. Pasalnya, Cirebon Water Land memang lokasinya bersebelahan dengan Dermaga Cirebon.


Cirebon Water Land juga dilengkapi dengan penginapan yang unik dan mewah, cottage. Cottage-cottage itu terbuat dari kayu dan terapung di atas laut. Suasana alami dan romantis bisa Anda dapatkan di sana. Apalagi bila hari mulai senja, Anda bersama keluarga atau pasangan halal bisa menikmati indahnya sunset.

Cirebon Water Land bisa Anda masukan kedalam lits liburan Anda di Kota Udang. So, bagaimana apakah Anda sudah merencanakannya?

Subscribe to receive free email updates:

1 Komentar untuk "Cirebon Water Land, Liburan Seru di Kota Udang"

  1. terima kasih
    silakan berkunjung ke
    1. kimiaringan.blogspot.com
    2. https://catatanbiruputih.blogspot.com/
    3. jejakseribupena.com

    ReplyDelete