Soal Latihan USBN IPS SMP/MTs Tahun Pelajaran 2018-2019

carasunda.com- Soal Latihan USBN IPS SMP/MTs Tahun Pelajaran 2018-2019

pixabay.com
Salah satu persiapan dalam menghadapi ujian, seperti USBN dan UN yang perlu ditempuh ialah mempelajari dan berlatih mengerjakan soal-soal ujian, baik yang disediakan oleh sekolah atau download di internet. Salah satu mata pelajaran yang akan di USBN-an adalan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Oleh karena itu, saya mencoba memposting informasi tentang Soal Latihan USBN IPS SMP/MTs.

Soal Latihan USBN IPS SMP/MTs dapat didownload langsung pada link yang tersedia. Namun soal ini hanya sebagai bahan latihan dan pendalaman materi guna mempersiapkan USBN SMP/MTs. Soal-soal ini tidak merepresentasikan soal-soal USBN tahun 2019. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan bentuk-bentuk Soal Latihan USBN IPS SMP/MTs bisa saja mirip dengan soal USBN yang akan datang.

Soal Latihan USBN IPS SMP/MTs ini mengacu pada kurikulum KTSP 2006 dan Kurikulum 2013. Silahkan dipilah dan dipilih sesuai kisi-kisi USBN IPS SMP/MTs tahun sekarang yang sudah ditetapkan.

Sebagain dari Soal Latihan USBN IPS SMP/MTs ini sudah dilengkapi dengan kunci jawaban sehingga akan lebih mudah mempelajarinya. Namun sebagian besar lainnya belum ada, sehingga kamu harus mencari kunci jawabannya dengan bersumber pada reperensi yang valid, seperti buku. 

Untuk mendownload Soal Latihan USBN IPS SMP/MTs silahkan klik pada link-link di bawah ini!


Demikian informasi tentang Soal Latihan USBN IPS SMP/MTs yang dapat saya sampaikan semoga dapat membantu kalian dalam mempelajri soal-soal dalam persiapan mengahdai USBN. 




Subscribe to receive free email updates:

4 Komentar untuk "Soal Latihan USBN IPS SMP/MTs Tahun Pelajaran 2018-2019"