Soal Pengayaan Dan Prediksi UN SMP/MTs Plus Pembahasannya


carasunda.com- Soal Pengayaan Dan Prediksi UN SMP/MTs Plus Pembahasannya

pixabay.com
Apa kabar teman-teman yang budiman? Saya berharap kalian dalam keadaan sehat.. Baru saja UTS/PTS selesai, sekarang kita harus bersiap menghadapi rangkaian ujian akhir sekolah seperti Try Out, USBN/UAMBN dan UN. Oleh sebab itu, saya ingin membantu menyediakan beberapa Soal Pengayaan Dan Prediksi UN SMP/MTs yang terdiri dari Mapel Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Kita bisa membahas, mempelajari dan berlatih mengerjakan Soal Pengayaan Dan Prediksi UN SMP/MTs, baik yang disediakan oleh sekolah atau kalian bisa download di sini.

Soal Pengayaan Dan Prediksi UN SMP/MTs ini bersumber dari direktorat PSMP Kemdikbud Tahun 2016. Soal Pengayaan Dan Prediksi UN SMP/MTs dapat kalian download langsung pada link yang tersedia. Soal-soal ini saya share sebagai bahan pengayaan, latihan dan pendalaman materi guna mempersiapkan UN SMP/MTs. Soal Pengayaan Dan Prediksi UN SMP/MTs ini disusun berdasarkan kisi-kisi UN Tahun 2016. Oleh karena itu, bisa jadi bentuk-bentuk Soal Pengayaan Dan Prediksi UN SMP/MTs ini mirip dengan soal UN yang akan datang.

Soal Pengayaan Dan Prediksi UN SMP/MTs ini sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasan sehingga lebih mudah dipelajarinya.

Untuk mendownload Soal Pengayaan Dan Prediksi UN SMP/MTs silahkan klik pada link-link di bawah ini!


Kumpulan soal prediksi UN lainnya Download di sini
Demikian informasi tentang Soal Pengayaan Dan Prediksi UN SMP/MTs yang dapat saya sampaikan semoga dapat membantu kalian untuk mempelajari soal-soal dalam persiapan menghadapi UN.






Subscribe to receive free email updates:

0 Komentar untuk "Soal Pengayaan Dan Prediksi UN SMP/MTs Plus Pembahasannya"

Post a Comment