Soal Pengayaan UN IPA SMP/MTs Dan Pembahasan


carasunda.com- Soal Pengayaan UN IPA SMP/MTs Dan Pembahasan

Apa kabar teman-teman yang budiman? Akhir-akhir ini kita sedang dihadapkan pada berbagai macam ujian sekolah. Beberapa waktu yang lalu UTS/PTS selesai, sekarang kita harus bersiap menghadapi rangkaian ujian akhir sekolah terutama yang duduk di kelas IX seperti Try Out, USBN dan UN. Oleh karena itu, kali ini saya mencoba memposting beberapa Soal Pengayaan UN IPA SMP/MTs.

Kita bisa membahas, mempelajari dan berlatih mengerjakan Soal Pengayaan UN IPA SMP/MTs, baik yang disediakan oleh sekolah atau kalian bisa download disini.

Soal Pengayaan UN IPA SMP/MTs ini bersumber dari direktorat PSMP Kemdikbud Tahun 2016. Soal Pengayaan UN IPA SMP/MTs dapat kalian download langsung pada link yang tersedia. Soal-soal ini saya share sebagai bahan pengayaan, latihan dan pendalaman materi guna mempersiapkan USBN dan UN SMP/MTs. Bisa jadi bentuk-bentuk Soal Pengayaan UN IPA SMP/MTs ini mirip dengan soal UN baik UNKP atau UNBK yang akan datang.

Soal Pengayaan UN IPA SMP/MTs ini sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasan sehingga lebih mudah dipelajarinya.

Untuk mendownload Soal Pengayaan UN IPA SMP/MTs silahkan klik pada link-link di bawah ini!




Sol-soal lainnya bisa download di sini
Demikian informasi tentang Soal Pengayaan UN Matematika SMP/MTs yang dapat saya sampaikan semoga dapat membantu kalian untuk mempelajari soal-soal dalam persiapan menghadapi UN.
Jika terdapat kunci jawaban dari Soal Pengayaan UN IPA SMP/MTs yang dirasa tidak sesuai silahkan perbaiki dengan bersumber pada referensi yang valid.


Subscribe to receive free email updates:

0 Komentar untuk "Soal Pengayaan UN IPA SMP/MTs Dan Pembahasan"

Post a Comment