Daftar Aplikasi Baca Berita Android Terupdate dan Terpercaya

carasunda.com- Daftar Aplikasi Baca Berita Android Terupdate dan Terpercaya
 
Anda tidak mau ketinggalan update berita terbaru dan terhangat walaupun ditengah-tengah kesibukan kantor? ada baiknya anda memasang aplikasi baca berita android terupdate berikut ini. Dengan memasang salah satu aplikasi-aplikasi ini anda akan lebih mudah mengupdate berita-berita hot dan ngetrend seperti berita politik, Olah raga, bisnis dan keuangan, selebritis, lifestyle dan lain-lain.
 
Berikut daftar aplikasi baca berita android terupdate dan terpercaya yang bisa anda coba untuk diinstal pada smartphone kesayangan anda.
 
1.    LINE today
Saya yakin anda pasti familiar dengan aplikasi chatting, LINE. Selain chatting, LINE juga menyediakan fitur berita yang bernama Line Today, fitur ini dapat anda gunakan untuk membaca berita terupdate yang di kemas dalam satu paket. Untuk mendapatkan berita-berita terupdate dari LINE today sangat gampang. Anda tinggal install LINE pada smartphone lalu buka timeline yang ada disitu dan tersedia menu LINE Today. Di dalamnya akan anda dapatkan banyak berita dan informasi hot dan terupdate setiap harinya.

2.    BaBe

Salah satu aplikasi baca berita android terupdate yang sudah sangat popular adalah BaBe. Aplikasi ini selalu update berita tentang berbagai hal yang lagi hangat. Aplikasi baca berita BaBe merupakan karya pengembang lokal. Hal itu bisa kita lihat dari nama dan maskotnya.
BaBe memiliki tampilan cukup simpel dan elegan. Di bagian atas terdapat slide show berita populer dan pada bagian bawah terdapat berita-bertia paling baru pilihan paling  direkomended.
Selain itu, suguhkan tampilan konten beritanya cukup jelas sehingga mudah dan nyaman ketika membacanya. Hal lainnya yang menarik dari BaBe adalah adanya fitur komentar sehingga pengguna bisa menggunakannya secara langsung .
 
3.    Kompas
Pilihan selanjutnya untuk aplikasi baca berita android terupdate ada Kompascom.  Aplikasi baca berita yang satu ini bisa anda gunakan untuk mengetahui berita dan informasi terupdate dari dalam maupun luar negeri. Liputan-liputan berita terbaru dari berbagai belahan dunia tersaji di sini yang merupakan hasil di liput para wartawan Kompas. Dengan aplikasi ini anda tidak akan pernah ketinggalam berita dan informasi terkini. Anda bisa memilih kategori berita sesuai minat.

4.    Liputan6
Nah jika biasanya anda mengupdate berita liputan6 di TV yakni SCTV, maka sekarang anda dapat mengakses berita liputan6 dari smartphone android. Dengan menginstall aplikasi baca berita Android ini para pengguna smartphone bisa dengan mudah mendapatkan berita terbaru nasional atau mancanegara. Anda akan menemukan berbagai topik berita terupdate dan teraktual mulai dari peristiwa terkini, berita bola dari berbagai liga, info selebritis, hingga gaya hidup.

5.    Detikcom
Aplikasi baca berita android terupdate yang bisa juga anda coba adalah Detikcom. Untuk mengetahui berita-berita terbaru, anda dapat menjelajahi berbagai kanal pada aplikasi baca berita detikcom ini. Ada banyak informasi menarik seperti detikNews untuk berita politik dan breaking news, detikSport untuk berita olah raga, Sepakbola untuk update berita bola, detikFinance untuk berita finance, SMEs dan banking, detikHot  untuk berita selebritis, gosip, film, entertainment, detikHealth  untuk berita Tips kesehatan, tips seks, detikFood untuk berita Kuliner, resep dan kanal-kanal lainya.

6.    Okezone

Aplikasi baca berita android terupdate Okezone merupakan aplikasi resmi dari Okezone.com milik MNC (PT Media Nusantara Citra Tbk). Sama dengan aplikasi-aplikasi berita lainnya, Okezone menyuguhkan berbagai konten berita terhangat dan terupdate bagi para pengguna android mulai dari berita umum, politik, ekonomi dan bisnis, peristiwa, internasional, gaya hidup/lifestyle, selebriti, musik, olah raga/sport, bola, otomotif, teknologi, dan lain-lain.

7.    CNN
Aplikasi baca berita android terupdate CNN merupakan sumber berita politik  nomor satu baik nasional atau mancanegara. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda akan dengan cepat mengupdate berita macanegara, opini, hiburan atau cakupan berita CNN lainnya. Anda juga dapat menonton CNN TV Live Streaming pada perangkat android Anda. Dan CNN sekarang didukung Chromecast dan fitur terbaru yang selalu update.
 
Nah itulah daftar aplikasi baca berita android terupdate yang dapat anda unduh di play store secara gratis. Selalu update informasi harian anda dengan menggunakan aplikasi baca berita android terupdate dan terpercaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Komentar untuk "Daftar Aplikasi Baca Berita Android Terupdate dan Terpercaya"

Post a Comment