Film Preman Pensiun Hadir Di Bioskop

carasunda.com- Film Preman Pensiun Hadir Di Bioskop
 
Film Preman Pensiun- Kabar gembira bagi para penggemar bioskop Indonesia. Tak lama lagi Serial Preman Pensiun yang sukses menghipnotis pemirsa layar kaca akan tayang kembali. Namun kali ini Film Preman Pensiun hadir di bioskop.
 
MNC Pictures akan mengangkat cerita drama komedi ini kelayar lebar. Rencananya Film Preman Pensiun yang dibintangi oleh Epy Kusnandar dan kawan-kawan ini akan mulai tayang di bioskop pada 17 Januari 2019.
 
Sebelum para penggemar Film Preman Pensiun menikmati keseruan ceritanya, pada bulan kemarin, tepatnya 22 Desember 2018, MNC Pictures dengan bangga merilis trailernya.  Trailer film yang diangkat dari kesuksesan serial yang tayang di televisi ini memperlihatkan cuplikan sepenggal Film Preman Pensiun dengan tetap mempertahankan ciri khas karakter tokoh-tokohnya.
 
Dari video trailer Film Preman Pensiun yang diunggah di akun youtube MNCP Movie tersebut memperlihatkan sebuah adegan dimana muncul berbagai masalah. Dikisahkan bisnis Kang Mus (Epy Kusnandar) dan beberapa mantan anak buahnya mengalami penurunan.
 
Tak hanya itu saja, anak Kang Mus yang sudah mulai remaja sudah mengenal cinta dan mulai diapelin laki-laki, wkwkwk.
 
Sinopsis Film Preman Pensiun
 
Dikisahkan Gobang kembali ke Bandung. Dan ia mengundang para mantan preman yang tiada lain adalah teman-temannya, untuk bertemu kembali.
 
Mereka yang diundang diantaranya Murad, Ujang,  Pipit, Bohim, Cecep, Mang Uu, Joni dan Dikdik. Namun, Dikdik tidak jadi datang karena ada masalah dengan istrinya.
 
Dalam pertemuan tersebut, Gobang menceritakan kejadian yang menimpa adik iparnya yang dibatai sampai tewas. Kemudian ia meminta bantuan dari mereka, teman-temannya untuk melakukan penyelidikan, siapa pelaku pembantaian tersebut.
 
Akhirnya pelaku pembantaian diketahui yaitu Darman dan kawan-kawan yang hanya sebagai orang suruhan.
 
Dan dalang di balik peristiwa pembantaian tersebut  itu ternyata teman mereka sendiri, sesama bekas anak buah Kang Mus (Epy Kusnandar) yang juga sudah pensiun.
 
Perang saudara nampaknya sudah diambang pertumpahan. Kang Muslihat mencoba mencegahnya, tapi Gobang sudah terlanjur datang dengan membawa dendam, “darah dibayar darah, nyawa dibayar nyawa”
 
Penasaran bagaimana keseruan kisah mereka?
 
Saksikan langsung Film Preman Pensiun Hadir Di Bioskop mulai 17 Januari 2019.
 
Data dan Fakta Film Preman Pensiun 
Judul Film : Preman Pensiun
 
Produser : Miftha Miftha Syafrian Yahya
 
Penulis dan Sutradara : Aris Nugraha
 
Para Pemeran : Epy Kusnandar, Andra Manihot, Tya Arifin, Dedi Moch Jamasari, Soraya Rasyid, Deny Firdaus, Abenk Marco, Ica Naga, Kriss Tatto, M Fajar Hidayatullah.
 
Distributor : MNC Pictures
 
Film Preman Pensiun 100 persen shooting di Kota Bandung (pikiran-rakyat.com)
 
Para tokoh preman yang ada dalam Film Preman Pensiun ternyata preman betulan (jabar.tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Komentar untuk "Film Preman Pensiun Hadir Di Bioskop"

Post a Comment