Head to Head dan Prediksi FA Cup, Fulham VS Newcastle United Minggu Dini Hari

 carasunda.com- Head to Head dan Prediksi FA Cup, Fulham VS Newcastle United Minggu Dini Hari

Hallo sobat cara sunda penggemar FA Cup. Sebelum kalian menyaksikan pertandingan seru di FA Cup musim 2023-2024 pada Minggu 28 Januari 2024 antara Fulham vs Newcastle United dini hari pukul 02.00 WIB,  kalian bisa melihat dulu ulasan kami mulai dari preview, head to head, susunan pemain dan prediksi skor berikut ini :

Preview

Newcastle United akan dijamu Fulham pada lanjutan FA Cup di Craven Cottage pada Minggu dini hari nanti. Di ajang FA Cup ini Newcastle United memiliki performa bagus. Ini terbukti saat mereka menghempaskan sunderland 3 gol tanpa balas. Walaupun pada ajang Premier League mereka kalah tipis 2-3 dari Manchester City. 

Pada table klasemen Premier League 2023-2024 Newcastle berada di posisi ke-10 dengan raihan 29 poin dari 21 pertandingan yang sudah mereka jalani. 

Sementara itu, Fulham bermain imbang melawan Liverpool dengan skor 1-1 di Premier League. Dengan hasil tersebut Fulham menempati posisi ke-13 pada table klasemen Premier League 2023-2024 dengan mengumpulkan 24 poin dari 21 pertandingan.

Head to Head

Secara head to head, jelas Newcastle United lebih unggul dari lawannya Fulham. Dari lima pertandingan terkahir yang mempertemukan keduanya disemua ajang kompetisi, Newcastle United menang diempat pertandingan dan satunya lagi bermain imbang.

Prediksi Susunan Pemain 

Fulham (4-2-3-1): Marek Rodák; Kenny Tete, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson; Harrison Reed, João Palhinha; Andreas Pereira, Willian, Harry Wilson; Raúl Jiménez.

Pelatih: Marco Silva.

Newcastle United (4-3-3): Martin Dúbravka; Kieran Trippier, Fabian Schär, Sven Botman, Dan Burn; Bruno Guimarães, Sean Longstaff, Lewis Miley; Miguel Almirón, Anthony Gordon, Alexander Isak.

Pelatih: Eddie Howe.

Prediksi Skor Akhir

Dari catatan preview, statistik dan kondisi pertandingan sebelumnya, carasunda.com memprediksi pertandingan kali ini dimenangkan Newcastle United dengan skor: Fulham 1-2 Newcastle United.

Catatan: Ulasan prediksi ini adalah rangkuman carasunda.com dari berbagai sumber.

Subscribe to receive free email updates:

0 Komentar untuk "Head to Head dan Prediksi FA Cup, Fulham VS Newcastle United Minggu Dini Hari"

Post a Comment