6 Tips Sehat Cantik Jelang Pernikahan

poto : liputan6.com
carasunda.com-6 Tips Sehat Cantik  Jelang Pernikahan
Memiliki penampilan cantik, anggun dan mempesona adalah dambaan setiap kaum hawa, tak terkecuali kamu, butul kan? Apalagi pada hari spesial dalam sejarah hidup kamu seperti pernikahan. Agar penampilanmu cantik bak putri kerajaan, tentu saja harus ada upaya yang dilakukan. Jika kamu bingung apa yang harus dilakukan dan dari mana mulainya, carasunda.com akan mengulas tips sehat cantik jelang pernikahan yang dapat dilakukan sendiri di rumah tanpa perlu ke salon.
Ini dia ulasannya! tips sehat cantik jelang pernikahan mudah dan aman
1. Perawatan tubuh
Agar di hari pernikahan kamu bisa tampil cantik, memulailah merawat tubuh secara maksimal, dari ujung rambut sampai ujung kuku. Luluran, mandi air susu plus minyak jaitun, rutin cuci wajah, scrubbing dll. Tak perlu ke salon, lakukan sendiri di rumah ya ladies.  Manfaatkan bahan-bahan alami agar terhindar dari berbabagai efek samping.
2. Penuhi cairan tubuh 
Tubuh yang  kekurangan cairan dapat menimbulkan lingkaran hitam di bawah mata serta flek hitam pada area wajah. Akibatnya, wajah kamu pucat, kuyu, dan terlihat lebih tua dari seharusnya. Pasti tak mau kan dikatain sudah tua? 
So penuhi cairan tubuh dengan konsumsi air putih secara rutin agar elastisitas dan kekenyalan kulit kamu terjaga dengan baik.
3. Minum jamu jika perlu
Tak hanya perawatan luar, perawatan dari dalam juga penting. Minum jamu bisa kamu lakukan untuk mendapatkan aura cantik luar dan dalam. Pilihlah jamu dari bahan terpercaya dan aman. 
4. Penuhi kebutuhan sayur dan buah 
Sayuran dan buah-buahan mengandung berbagai gizi yang dibutuhkan tubuh. Vitamin, serat, dan juga kandungan antioksidan pada sayur dan buah bisa  jadi solusi kecantikan kamu. Mengonsumsi sayur dan buah secara rutin dan teratur bisa membuat kulit kulit cantik alami dari dalam. Kamu bisa memakannya secara langsung atau dibuat jus. Tomat, apokat, pepaya, pisang dan lain-lain merupakan buah-buahan yang baik untuk kulit kamu. Selain dikonsumsi, buah dan sayur juga bisa dibuat masker wajah atau kulit.
5. Cukup Istirahat
Istirahat yang cukup dapat meningkatkan produksi kolagen yang berfungsi untuk kesehatan kulit sehingga kulit terhindar dari keriput dan penuaan dini. Selain itu, cukup istirahat juga bermanfaat untuk menghalau stress dan mengembalikan kebugaran tubuh. 
6. Olah raga secara rutin dan teratur
Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, olah raga secara teratur dan rutin juga akan membuat kulit mejadi kencang. Kamu bisa melakukan olah raga setiap pagi dengan joging atau senam aerobik. Dan tahukah kamu ternyata olah raga juga bisa meningkatkan libido seseorang tak percaya? Klik di sini 
Nah itulah ulasan tentang tips sehat cantik jelang pernikahan. Kesimpulannya, lakukan perawatan tubuh secara alami baik dari luar maupun  perawatan dari dalam. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Komentar untuk "6 Tips Sehat Cantik Jelang Pernikahan"

Post a Comment