4 Tempat Wisata Alam Di Bandung Paling Murah


Terdapat beberapa tempat wisata alam di Bandung paling murah, menarik dan pastinya sangat populer dimata para wisatawan. Pokoknya pas deh kalau Anda berkunjung kesana bersama keluarga atau bersama teman-teman dekat Anda di saat weekend. 
Iklimnya sejuk, letak geografis yang mudah dijangkau dan masyarakatnya ramah-ramah menjadi daya tarik tersendiri. Para wisatawan yang datang akan sangat menikmati keindahan kota Bandung.  Mulai dari panorama wisata alam yang mempesona, beragam kuliner khas nan lezat, wisata budaya yang memikat, sampai wisata sejarah dan beragam permainan serta hiburan. 
Untuk Anda yang hobi traveling menyusuri keindahan alam, berikut cara sunda ulas beberapa tempat wisata alam di Bandung paling murah. Jadi bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan jangan khawatir tidak bisa berwisata. 
Yuk cek satu persatu tempat wisata alam di Bandung paling murah :
1. Situ Patenggang
Situ Patenggang Bandung merupakan salah satu lukisan alam yang sangat menakjubkan. Terletak di Desa Patenggan, Kecamatan Rancabali, Bandung atau berjarak kurang lebih 5 km dari pusat Kota Bandung menjadi magnet bagi para wisatawan. Keindahan alammnya tidak perlu diragukan lagi. situ Patenggang merupakan perpaduan antara danau yang tenang, pepohonan yang rindang, serta hamparan kebun teh yang hijau ditambah udara sejuk membuat para wistawan nyaman dan betah. 



2. Kawah Putih Ciwidey
Tempat wisata alam di Bandung paling murah berikutnya adalah kawah putih. Terletak di Jalan Raya Soreang Ciwidey, Kabupaten Bandung, kawah putih Ciwidey selalu ramai dikunjungi para wistawan. Kawah ini terbentuk dari letusan gunung patuha pada beberapa ratus tahun silam. Selain itu, daya tarik kawah putih juga adalah salah satu tempat yang sangat romantis. Sehingga wajar kalau sering dijdikan lokasi preweeding oleh wisatawan. Tak sedikit pula sinetron yang mengambil latar di kawah putih Ciwidey.


3. Curug Malela
Curug Malela  berada di Kampung Manglid,  Desa Cicadas, Kecamatan Ronga, Bandung Barat. Curug Malela merupakan salah satu destinasi wisata alam yang indah yakni berada diantara hutan dan perbukitan. Namun sobat perlu tahu bahwa untuk sampai di curug Malela Anda harus menyusuri perjalanan panjang sekitar 3 jam hingga masuk keperkebunan Montoya dengan ketinggian kurang lebih 1000 mdpl. Karena keindahannya, curug ini populer dengan sebutan Niagara Mini di ujung Barat Bandung.


4. The Lodge Earthbound Adventure Park
Tempat wisata alam di Bandung paling murah yang terakhir adalah The Lodge Earthbound Adventure Park. Ini merupakan sebuah hutan pinus sangat menarik. Di sini Anda bisa menikmati beragam permainan outdoor seperti paintball. Wisata alam Bandung yang satu ini merupakan wahana permainan yang paling di gemari wisatawan.
Selain itu, tempat ini pas banget buat kamu menenangkan diri sambil menikmati sejuknya udara hutan pinus khas pegunungan. Adapun lokasinya yaitu di Lembang Bandung jalan Maribaya KM 4.5, Cibodas.





Subscribe to receive free email updates:

0 Komentar untuk "4 Tempat Wisata Alam Di Bandung Paling Murah"

Post a Comment