Festival Durian Sindangwangi 2017 Majalengka

Festival durian Sindangwangi 2017 tinggal hitungan hari. Event makan durian masal akan dilaksanakan pada tanggal 9 dan 10 Desember 2017 di pasar ikan, Lengkong, Sindangwangi, Majalengka. Festival durian ini merupakan salah satu dari 100 event pesona Indonesia 2017 yang didukung Kementerian Pariwisata.
Nah bagi Anda pecinta durian, duren atau kadu dalam Bahasa Sunda, bisa menikmati buah khas negara tropis ini sepuasnya. Festival durian Sindangwangi 2017 menyajikan puluhan ribu durian yang dapat Anda santap dengan membayar Rp 50.000/orang.
Festival durian Sindangwangi 2017 ini bukanlah event biasa. Festival Durian yang diadakan di Kabupaten Majalengka ini mencoba mengangkat kepopuleran durian khas Majalengka dari Kecamatan Sindangwangi yakni Durian Sinapeul. 
Durian Sinapeul

Anda tahu durian sinapeul? 
Durian ini merupakan kekayaan khas daerah Sindangwangi Majalengka. Ada 4 jenis durian sinapeul yang menjadi andalannya yaitu durian cangpis(cangkang ipis), durian sriwig, durian bokor, dan durian perwira. Durian perwira merupakan jenis durian yang dikembangkan masyarakat Sindangwangi dan sudah mendapatkan sertifikat sebagai durian unggulan. 
Persiapan Festival durian Sindangwangi 2017

Anda tidak perlu khawatir tidak kebagian karena panitia penyelnggara menyiapkan stok durian untuk 10.000 pengunjung. Selain pesata makan durian, di festival durian sindangwangi 2017, Anda juga bisa menyaksikan berbagai hiburan orkes panen raya, live music, dan ada juga fun games.
Google map menuju lokasi event

Yuk Desember ke Majalengka! Dan nikmati durian sepuasnya di festival durian Sindangwangi 2017  di pasar ikan, Lengkong, Sindangwangi, Majalengka. Ingat catat tanggal mainnya, 9 dan 10 Desember 2017.  



Subscribe to receive free email updates:

1 Komentar untuk "Festival Durian Sindangwangi 2017 Majalengka"