Tempat Wisata Baru Di Majalengka

Halo sobat cara sunda! Beberapa waktu yang lalu saya posting 5 Tempat Wisata Alam Di Majalengka, kali ini kita akan ulas beberapa tempat wisata baru di Majalengka.  Membicarakan Majalengka tentu tidak bisa lepas dari Bandara Internasional Kertajati atau BIJB. Hadirnya bandara tersebut menjadi keuntungan tersendiri yang akan memudahkan para wisatawan  datang ke Majalengka. Oleh karena itu, Majalengka harus berbenah guna mempersiapkan diri menjadi kota tujuan wisata baik dalam maupun luar negeri.
Selain paralayang, taman dinosaurus, atau situ sangiang, saat ini ada beberapa tempat wisata baru di Majalengka yang layak untuk dikebangkan. Berikut saya rangkum tempat wisata baru di Majalengka yang lagi ngetrend layak untuk kita kunjungi, diantaranya :
1. Goa Lalay
Goa lalay berada di Desa Sukadana Kecamatan Argapura. Goa ini memiliki keindahan dan keunikan luar biasa. Keindahan Goa lalay ini seperti  Green Canyonnya Pangandaran. Maka pantas kalau goa ini dikenal dengan sebutan Green Canyon Majalengka. Goa lalay memiliki potensi wisata yang luar biasa dan harus dikembangkan dengan baik. 
2. Argo Batu Luhur
Agro batu luhur merupakan salah satu tempat wisata baru di Majalengka yang masih terus dikembangkan. Tempat wisata ini berada di Desa Jerukleueut, Kecamatan Sindangwangi atau sekitar 22 km dari pusat kota. Daya tarik dari tempat wisata ini adalah keindahan alamnya namun masih harus dikembangkan lagi.  
3. Kebun Teh Cipasung
Selain di Bogor, Majalengka juga ternyata memiliki kebun teh yang menyimpan pesoan alam luar biasa. Maka tak heran kalau kebun teh ini selain tempat penanaman dan budidaya teh, juga dijadikan tempat wisata yang sering di kunjungi. Ada banyak spot-spot indah di Kebun teh Cipasung ini. Melihat potensi wisata di kebun teh ini maka layak untuk dikembangkan menjadi destinasi wisata di majalengka. 
4. Pasir Oleole
Beberapa bulan lalu Pasir Oleole atau objek wisata Pasir Awan menjadi tempat wisata baru di Majalengka yang viral di medsos. Tempat wsiata ini berada di blok Cipicung, Desa Gunung Larang, Kecamatan Bantarujeg. Tempat wisata ini pas banget buat kamu yang sedang mencari spot indah untuk selfie atau prewedding. Tempat wista ini terus berbenah sebagai tujuan wisata alam di Majalengka.
Nah itulah tempat wisata baru di Majalengka yang layak dikembangkan untuk menjadi destinasi wisata di Kabupaten Majalengka. Tentu saja tempat wisata baru di Majalengka masih banyak yang lainnya. Silahkan share di kolom komentar!



Subscribe to receive free email updates:

2 Komentar untuk "Tempat Wisata Baru Di Majalengka"